4 Jus Super Untuk Anti Penuaan

Semua orang usia berbeda. Beberapa orang tampak dan bertindak jauh lebih muda daripada mereka tahun sementara yang lain jauh melampaui tahun mereka. Pikiran pertama mungkin disebabkan oleh genetika, tetapi ini adalah hanya sebagian kecil anti penuaan teka-teki.

Kita semua memiliki gen yang bekerja untuk kita dan gen yang bekerja melawan kita. Banyak gen terletak aktif, tidak mempengaruhi kita salah satu cara atau yang lain, sementara yang lain aktif dan sepenuhnya mempengaruhi kehidupan kita. Gen diaktifkan dan mana yang tidak sangat ditentukan oleh makanan dan gizi (atau kurangnya itu) yang Anda konsumsi. Oleh karena itu, nutrisi memainkan peran besar dalam proses penuaan atau anti penuaan.

Beberapa makanan Super dapat membantu kios proses penuaan. Cairan dari makanan ini bahkan lebih kuat. Tubuh Anda dapat dengan mudah menyerap nutrisi dari Sari-Sari tanpa harus istirahat melalui serat. Misalnya, Anda dapat dengan mudah minum 10 wortel dan mendapatkan manfaat dari semua nutrisi, tetapi tubuh Anda akan memiliki waktu yang sulit mencoba untuk mencerna seperti banyak dalam satu kali makan.


Berikut adalah beberapa makanan super yang dapat dibuat menjadi anti penuaan jus. Terbaik untuk membuat dan minum ini segar sementara enzim masih aktif, karena ini adalah bagian dari kekuatan. Rasanya juga jauh lebih segar.


Wortel selalu dikenal untuk menjadi tinggi beta karoten, yang dikonversi menjadi Vitamin A dalam tubuh Anda. Nutrisi alami ini membantu tubuh Anda membuat sel-sel baru untuk menggantikan yang lama, terutama sel-sel kulit, mata dan tulang. Inilah sebabnya mengapa wortel telah sejak lama diasosiasikan dengan menjaga penglihatan Anda kuat, rambut dan kulit indah dan gigi dan tulang kuat. Selain itu, wortel menjaga jaringan tubuh Anda sehat, membantu untuk menyeimbangkan sistem hormon Anda dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

Minum jus wortel lebih aman daripada mengambil suplemen Vitamin A. Vitamin A dapat menyebabkan efek toksik. Namun, jus wortel tidak mengandung Vitamin A, tetapi beta karoten, yang tubuh Anda mengkonversi Vitamin A. Tubuh Anda sangat cerdas dan tidak akan mengkonversi begitu banyak untuk membuat Anda beracun. Itu akan hanya rahasia apa yang Anda butuhkan dan menghilangkan sisanya.

Jus bit adalah kami berikutnya anti penuaan jus super. Itu mendetoksifikasi darah Anda dan memperbaharui dengan mineral. Hal ini juga merangsang sel-sel dan fungsi hati Anda. Hal ini penting karena hati Anda bisa bangun beracun membangun dan menjadi lamban ketika Anda beranjak tua. Selain itu, jus bit meningkatkan aktivitas enzim hati yang melindungi Anda dari radikal bebas.

Bit telah ditunjukkan untuk melindungi tidak hanya hati, tetapi meningkatkan fungsi ginjal dan usus. Ini juga menurunkan peradangan internal, yang membantu mencegah penyakit koroner dan penyakit arteri serebral.

Hal ini penting untuk tidak minum jus bit terlalu banyak. Ketika membuat menjadi jus, vitamin dan mineral yang akan dihapus dari serat yang membuatnya lebih mudah bagi tubuh Anda untuk menyerap semua dari mereka. Hal ini dapat membuat efek yang sangat berbeda daripada makan bit. Pada kenyataannya, minum jus segar bit terlalu banyak dapat menyebabkan gejala-gejala yang serupa untuk irritable bowel syndrome.

Di sisi lain, minum jumlah yang tepat dapat lebih menguntungkan daripada vitamin atau suplemen di luar sana. Jika Anda belum pernah minum jus bit sebelumnya, mulai dengan hanya ¼ hingga ½ dari bit yang dicampur ke dalam jus lain. Perlahan-lahan membangun dari sana, tapi tidak lebih dari satu bit per hari. Ini harus banyak untuk mendapatkan anti penuaan manfaat yang Anda cari.

Jus Seledri yang lain baik anti penuaan jus. Keseimbangan alam natrium dan kalium bantu jantung dan mengatur detak jantung. Ini membantu sistem limfatik yang jelas dengan bekerja sebagai diuretik. Ini membantu menghilangkan kelebihan cairan tubuh dan limbah yang dapat menyebabkan bengkak dan berat badan, yang tampaknya datang terlalu mudah seperti yang kita maju dalam tahun.

Selain itu, jus seledri mengandung senyawa yang disebut pthalides yang membantu mengurangi hormon stres dan melemaskan otot-otot sekitar arteri Anda. Efek ini bersama dengan keseimbangan yang baik kalsium dan magnesium dapat membantu secara alami menurunkan tekanan darah.

Jus Seledri berisi sebagian besar murni, air mineral. Itu dapat dibuat menjadi jus dengan sendirinya atau ditambahkan ke lain jus untuk membuat mereka kurang manis. Hal ini sangat baik untuk membantu tubuh Anda mengatur sendiri dan menjaga hati Anda aman ketika bekerja di suhu ekstrim.

Jus terakhir kami terbuat dari peterseli. Hal ini penuh dengan antioksidan, flavenoids dan luteolins yang membantu mencegah kerusakan oksidatif sel. Kerusakan oksidatif diyakini menjadi salah satu alasan tubuh kita mulai untuk memecah dalam proses penuaan, menyebabkan keriput, rambut rontok dan penyakit bahkan dalam beberapa kasus.

Dengan manfaat ini, peterseli adalah tinggi vitamin C dan yang baik untuk rambut, kulit, dan fungsi kekebalan tubuh yang sehat dan anti-inflamasi. Juga mengandung asam folat yang membantu mencegah kanker tertentu dan melindungi lagi rheumatoid arthritis.

Mulai Anda anti penuaan rejimen dengan minum jus sayur segar setiap hari. Banyak melihat hasil dalam waktu satu minggu. Dan jelas semakin lama Anda minum mereka, lebih terlihat efek.


Menghemat uang dengan membeli juicer Anda sendiri dan membeli sayuran di pasar petani lokal bila memungkinkan. Dalam jangka panjang, anti penuaan super jus akan memberikan keuntungan lebih untuk uang lebih sedikit daripada suplemen mahal!

Komentar