4 Tips Diet Untuk Menghilangkan Jerawat Selamanya


Ada penelitian yang menyatakan bahwa gizi buruk tidak terbukti menyebabkan jerawat. Hal ini benar. Namun, hal ini juga benar bahwa tubuh kita melakukan tidak semua menanggapi penyalahgunaan dengan cara yang sama. Beberapa orang menghabiskan tahun makan makanan sampah dan menjadi tertekan. Lain menderita tekanan darah tinggi sebagai hasil dari kebiasaan makan yang buruk. Masih orang lain mungkin memiliki sakit kepala, nyeri sendi, atau diabetes. Tetapi sangat mungkin bahwa bukan masalah ini, Anda mendapatkan jerawat. Semua orang menderita konsekuensi perbedaan, tetapi tidak seorang pun dapat menyalahgunakan tubuh mereka dan pergi dengan itu.




Karena itu kemungkinan bahwa diet Anda memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan jerawat Anda, berikut adalah 4 trik diet yang dapat Anda gunakan untuk ujung timbangan biologis dalam mendukung Anda - dan melawan jerawat produksi.

1) mengambil suplemen minyak ikan

Apakah itu jerawat? Pada tingkat biologis, jerawat adalah peradangan kronis, kelas rendah. Peradangan merupakan salah satu tubuh alami tanggapan terhadap cedera. Namun, hal ini dimaksudkan untuk menjadi respon akut; yang terjadi selama kecil waktu, dalam menanggapi masalah tertentu, kemudian berhenti terjadi. Jerawat, sebaliknya, adalah peradangan kronis yang terus terjadi berulang-ulang. Itulah cara wajah Anda lebih dari-bereaksi terhadap masalah setiap kecil dan kotoran pada kulit Anda. Yah, salah satu cara alami untuk melawan peradangan adalah minyak ikan. Omega-3 asam lemak dalam minyak ikan bertindak sebagai penghalang alami untuk peradangan dan, digabungkan dengan tips lain, harus membantu untuk mengurangi jerawat.

2) mengkonsumsi lebih banyak serat

Penyebab umum lainnya jika jerawat adalah kekurangan serat. Serat adalah apa yang membantu sistem pencernaan Anda filter racun keluar dari tubuh Anda, termasuk mereka yang menyebabkan jerawat. Diet rendah serat dan tinggi junk food terutama lebih buruk. Dalam skenario ini, Anda menambahkan lebih banyak sampah dan racun tubuh Anda tanpa sumber daya (serat) untuk menyaring semua itu keluar. Hal ini tidak baik dari sudut pandang jerawat. Solusi parsial adalah mulai mengkonsumsi lebih banyak serat. Apel, pisang, seledri, dan bijian adalah sumber serat. Anda juga bisa mendapatkan serat dalam bentuk pil sebagai suplemen, tetapi umumnya lebih baik untuk mendapatkan nutrisi dari makanan yang mereka alami terjadi di.

3) menghilangkan junk food

Banyak orang percaya mereka dapat membuat untuk sampah dalam diet mereka dengan makan hal-hal sehat juga. Ini salah. Ketika datang ke gizi, apa yang Anda tidak makan sebenarnya lebih penting daripada apa yang Anda lakukan. "Jelas For Life" penulis Seppo Pausa merangkum hal ini dengan analogi yang sangat baik: "ini adalah seperti berpikir Anda dapat membuat rasa tomat busuk yang lebih baik dengan menambahkan rempah untuk itu." Melawan jerawat efek maksimum akan dicapai dengan mengonsumsi makanan berserat dan sehat yang lebih sementara juga makan sampah kurang. Setidaknya untuk saat ini, keluar dari cara tubuh Anda dan membiarkannya melakukan tugasnya!

4) minum air sepanjang hari

Air bertindak sebagai agen pembersih alami, menyapu melalui tubuh dan membantu untuk membersihkan racun dan limbah. Untuk alasan ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membawa botol air, minum, dan mengisinya kembali sepanjang hari. Dalam hubungannya dengan 3 langkah yang dibahas di atas, pasokan air akan membantu tubuh Anda alami mekanisme penyembuhan dan membuatnya lebih mudah untuk memecah reaksi kimia yang menyebabkan jerawat Anda.

Komentar