Cara Membuat Umpan Ikan Lele Galatama

Cara Membuat Umpan Ikan Lele Galatama - Sebelum kita masuk ke umpan catfishing, mari kita lihat apa lele suka makan. Mari kita mencoba untuk berpikir seperti Lele. Jika kami menawarkan sesuatu yang begitu lezat dan tak tertahankan, ikan yang akan meledak keluar dari lubang nya dan melemparkan dirinya di kail Anda, drooling sepanjang jalan.

Lele adalah omnivora dan akan memakan cukup banyak apa pun. Tapi yang mengatakan bahwa, itu memang memiliki beberapa preferensi dan jika kami menawarkan hidangan tersebut sebagai umpan catfishing, kita berada di kemenangan. Mereka dapat pengumpan bawah dan ingin untuk apa pun yang mereka dapat menemukan Apakah itu adalah tanaman atau makhluk-makhluk air tawar yang kecil karena mereka lebih suka makanan mereka hidup.


Lele memiliki penglihatan yang buruk di air keruh (siapa yang tidak?) dan bergantung pada rasa kuat bau, sehingga umpan kami harus memenuhi elemen penting ketika mereka menemukan makanan mereka menggunakan "barbels" pada setiap sisi mulut "rasa" apa pun yang Anda tawarkan. Bau umpan tepat di bagian atas daftar pilihan dan di sini adalah beberapa hidangan lainnya yang akan menggoda Anda lele selera - katak kecil, hidup bertengger, shad, crawfish, cacing tanah, dimaafkan, belalang, malam crawlers, hati ayam dan akan Anda percaya-marshmallow!

Cacing mudah untuk menemukan dan umpan anglers kebanyakan dengan mereka karena mereka begitu tersedia – Cobalah menuangkan air sabun hangat di rumput. Ketika cacing-cacing muncul, bilas mereka dan menjatuhkan mereka ke dalam mangkuk segar bumi dengan lubang kecil di tutup-Anda dapat menyimpannya di lemari es sehingga mereka siap untuk bila Anda membutuhkannya. Mereka tentu saja menggeliat dan ketika digunakan sebagai umpan catfishing, mereka tak tertahankan. Anda akan menemukan mini-crawler di toko umpan selain jenis umpan, tetapi Anda harus membayar untuk mereka-mengapa melakukan itu, ketika cacing bebas?

Seperti manusia, lele cinta udang dan udang. Jika mereka besar, mencoba memotong udang di setengah, asalkan cukup besar untuk ikan untuk menganggap mereka sebagai umpan. Mereka lebih menarik bagi kami lele dengan kerang dihapus dan jika Anda membaca brosur supermarket Anda, Anda mungkin akan tidak ada kesulitan mencari kerang pada khusus – menghemat beberapa dolar. Dan jika Anda merendam mereka dalam minyak ikan sebelum Anda menggunakannya, lele Anda akan berpikir dia adalah di surga Lele.

Anda dapat membuat Anda sendiri catfishing umpan di rumah- dan itu murah serta efektif. Berikut adalah custom-made umpan Anda dapat membuat, menggunakan Sarapan cornflakes. Menghancurkan mereka dalam mangkuk, tambahkan beberapa sendok makan yogurt selai dan gulung semua ke dalam bola berukuran umpan. Anda dapat mengeringkan mereka dalam oven dengan cahaya pada sehingga mereka cukup kuat untuk tetap di hook dan Anda juga dapat membekukan mereka! Minyak dalam selai kacang akan menarik lele karena bau indah dan ikan yang lebih kecil (yang Anda tidak ingin tetap) tidak akan bisa mencuri umpan Anda dari hook.

Jagung manis juga baik catfishing umpan-stick beberapa potong jagung pada setiap titik kail Anda triple dan membungkus sepotong kecil roti di sekitar mereka untuk menyembunyikan kait. Ini memiliki aroma yang manis untuk itu yang persis apa yang suka lele Anda dan Anda akan dapat tanah semua orang-orang cerdas (dan jauh lebih besar) ikan yang telah belajar untuk menghindari Anda karena pengalaman mereka sebelumnya "menangkap dan rilis".

Sekarang, jika Anda benar-benar ingin muatan kapal lele, coba ini; keju. Bau berminyak di keju akan memaksa Anda lele untuk memburu kejam - dan Anda tidak harus menggunakan salah satu keju yang mewah baik-perangkap tikus keju murah - dan Limburger intens malodourous lebih baik.

Jadi jika Anda berencana untuk membuat Anda sendiri catfishing umpan, pastikan Anda mencampur pada sesuatu yang berbau untuk menggelitik lele Anda tastebuds-kucing atau dogfood adalah baik, jus dari kaleng tuna atau salmon lezat dan di sini adalah umpan gourmet yang akan menyebabkan teman memancing Anda untuk drive Anda dan lele besar Anda menangkap keluar sungai.

Masukkan tentang satu pon hati ayam di blender dan tambahkan satu pon daging sapi yang murah hati. Menambahkan salah satu paket yang sudah diparut keju dan campuran sampai halus. Sekarang campuran dalam beberapa sendok makan bawang putih bubuk. Jika terlalu tebal, tambahkan sedikit minyak sayur, seperti Crisco untuk tipis itu- dan jika terlalu tipis, tambahkan handuk kertas robek dan campuran itu semua bersama-sama. Roll itu menjadi satu inci bola dan menyimpannya dalam wadah kedap udara – atau membekukan mereka (jelas berlabel "Catfishing umpan" sebaliknya Anda mungkin dilayani mereka untuk makan malam satu malam).Abon Leker - Jual Abon Ikan Lele

Good fishing!

Komentar

Posting Komentar