Bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Jilbab atau hijab pada jaman sekarang sudah berevolusi menjadi trend,selain kewajiban seorang muslimah,berjilbab adalah penutup atau pelindung bagi tubuh wanita,sehingga banyak para desainer yang merevolusikan jilbab menjadi style yang lebih modern dan tidak kuno, kaum hawa huslim memang sudah wajib hukumnya untuk menggunakan jilbab karena sudah disyariatkan oleh ajaran islam, dan dari beberapa jenis cara untuk memakai jilbab tersebut yang paling banyak dijumpai di antaranya adalah cara memakai jilbab segi empat,dan kali ini, kita akan memberikan informasi kepada anda ,bagaimana menggunakan jilbab dengan cara tersebut, semoga dengan adanya informasi ini dapat menjadi referensi bagi anda kaum muslimah yang gemar berjilbab dengan sentuhan fashion,Dengan style jilbab segi empat, niscaya Anda dapat menjadi trendsetter di lingkungan Anda, karena lebih modis,trendy,dan tetap sopan, dibandingkan menggunakan style yang standar saja dan terlihat kuno alias ketinggalan jaman.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Dan untuk langkah-langkahnya:

Sumber Gambar : caramemakaijilbab321*blogspot*com

-Gunakanlah jilbab model segi empat pada salah satu sisi,jangan di ubah menjadi model segi tiga.

-Anda bisa mengambil bagian dari ujung jilba bagaian kiri kemudian dimasukan pada sisi dalam dari jilbab untuk posisi pada bagian kananya,tempelkan juga ujungnya pada posisi yang dekat dengan telinga anda sendiri,kemudian pin dengan jarum pentul.

-Kemudian ambilah sisi dari bagian yang kanan dari jilbab segi empat tadi,lalu arahkan tepat pada bagaian samping kanan,bawalah sisi kanan dari jilbab segi empat tadi pada bagian depan dari badan anda sendiri kemudian tarik sisi jilbab sampai dengan atas kepala,lalu pegangilah ujungnya menggunakan tangan.

-Dan selanjutnya anda tinggal menempatkan ujung dari jilbab tersebut ke arah bagian bawah jilbab segi empat,dan pada bagian kanan pasanglah korsase bunga pada bagian atas dari jilbab segi empat itu.

Nah jika anda masih bingung silahkan lihat gambar ilustrasi dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Nah itulah tips tentang cara memakai jilbab model segi empat yang modern,tidak sulit kan? silahkan anda mencobanya sendiri dirumah,semoga berhasil dan terimakasih.

Komentar